Jumat, 29 April 2011

Internet Speed Booster untuk Percepat Koneksi Internet

http://www.regnow.com/vendor/12897/SpeedBooster.jpg
Internet Speed Booster adalah cara mudah untuk mempercepat koneksi internet Anda. Dengan Internet Speed Booster Anda dapat mempercepat koneksi internet Anda, memanfaatkan memori Anda, memanfaatkan koneksi internet Anda dan mengubah pengaturan jendela Anda. Jendela utama terdiri dari item berikut: Speed Booster, Net Pinger, Ram Booster dan Sistem Pengaturan. Speed Booster contais modus Wizard, Advanced mode, dan manajer Backup. Net Pinger Pingr berisi pengaturan. Ram Booster yang terdiri dari Sistem Ram status dan konfigurasi. Sistem Pengaturan berisi properti Internet, Sistem Pengaturan, Modem Pengaturan dan Pengaturan Jaringan. Untuk mempercepat koneksi Anda hanya memilih salah satu dari standar pengaturan sambungan dan klik Optimalkan Sekarang. Dalam Cadangan manajer setiap kali Anda mengubah setting program Anda akan menyimpan pengaturan lama anda. Anda dapat memilih file backup anda ingin mengembalikan atau menghapus. Utilitas PING membantu menjaga Anda mendapatkan koneksi modem Anda diputus oleh operator selular. Kebanyakan Internet Service Provider Putus pengguna setelah periode tetap aktivitas modem. Sistem opsi Status Ram Booster memungkinkan Anda untuk memonitor sumber daya sistem Anda. Dan Anda dapat mengoptimalkan memori dengan satu klik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ram booster dari bentuk Konfigurasi Ram Ram Booster. Semua alat yang Anda butuhkan untuk menjadi efisien di Web! Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan seperangkat alat ini. Net Pinger mencegah Anda dari menjadi terputus dari ISP Anda. Speed Booster cara mengoptimalkan PC Anda mengirim dan menerima data melalui internet. RAM Booster memungkinkan Anda untuk membebaskan memori fisik atau RAM pada PC anda
Untuk melengkapi tulisan tentang trik koneksi internet, berikut saya informasikan sebuah program yang bisa mengoptimalkan kecepatan koneksi internet baik itu dengan modem ponsel modem usb, atau modem dan koneksi lainnya. Software ini adalah Internet Speed Booster, sebuah program gratisan yang dikembangkan oleh Onestopsoft. Internet Speed Booster menawarkan beberapa fungsi di dalamnya, yaitu Speed Booster, Net Pinger, dan Ram Booster.

Speed Booster
Speed Booster berfungsi mengoptimalkan sistem Windows dalam hal transfer data (upload dan download). Optimalisasi di sini hampir sama dengan beberapa software yang pernah saya informasikan sebelumnya (TCPSpeed, TCP/IP Optimizer, FullSpeed, SpeedConnect, dan beberapa software lain).
Untuk optimalisasi kecepatan koneksi internet dengan Speed Booster ini bisa dengan dua cara yaitu Wizard mode dan Normal mode. Dalam Wizard mode sudah tersedia pilihan optimalisasinya, kita tinggal pilih salah satu dan eksekusi dengan Optimize Now.
Cara kedua dengan Normal mode, untuk cara ini, kita akan melakukan setup dalam beberapa langkah (total ada 8 langkah), mulai dengan memilih jenis koneksi internet yang kita pergunakan. Jika kita bingung mengisinya, jangan kuatir, karena software ini akan memberikan pilihan dengan jawaban default, jadi tinggal ikuti saja prosesnya (kecuali kita ingin mengubahnya).


Net Pinger
Fungsi Net Pinger adalah mengantisipasi terjadinya koneksi yang terputus (biasanya jika kita membuka satu halaman web, dan tidak melakukan aktivitas apapun dalam waktu tertentu maka koneksi kita akan berhenti/terputus), Net Pinger ini hampir sama fungsinya dengan Connection Keeper.
Untuk mengaktifkan Net Pinger, cukup dengan menandai Enable Pinger, sedangkan untuk pilihan konfigurasi (Configuration), kita bisa memilih Automatic Mode (setiap satu menit melakukan ping), atau Manual Mode (kita tentukan sendiri berapa lama interval waktunya untuk melakukan ping).

Ram Booster
Dari namanya sudah terlihat bahwa Ram Booster di sini berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan memory di PC kita. Dalam menu Ram Booster ada 2 pilihan menu, yaitu System Status yang menunjukkan penggunaan prosessor dan memory komputer kita dalam bentuk grafik real time dan Ram Config yang mengatur penggunaan (mengoptimalkan) resources yang ada secara otomatis.

 Internet Speed Booster ini bisa kita jalankan secara otomatis saat masuk Windows dan menjalankannya di System tray (pojok kanan bawah monitor), dengan memilih Settings. Tandai Run Main Program when Windows start up dan Run Program in system tray.


File Size : 5MB

  Free Download Internet Speed Booster
Download

Related Posts :

5 komentar:

Anonim mengatakan...

internet speed booster cant be download

Anonim mengatakan...

i was tried 5 time still cant be download, please recheck again

Anonim mengatakan...

check this for download,

http://www.ziddu.com/download/13426366/Internet.Speed.Booster.v4.5.0.zip.html

Anonim mengatakan...

U/Free Download Internet Speed Booster coba dsini gan
http://www.mediafire.com/?m0witnqnxjn

Anonim mengatakan...

ada efek sampingnya ga ?? kaya misalnya klo pake Internet Speed Booster.. trus bayarnya labih mahal... trus apakah ada hardware yang rusak ??

Posting Komentar

 
Powered by Blogger