Rabu, 25 Mei 2011

Game Booster Premium 2.3 Full Version Incl SN

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvVjq9JWsNEziJJAfLGomVg_cjxXpr3bxexSG6cqqyXEUeQ9TIbiQ-pZut-jyFMJbJ4K8AIa0fE7DL9lMGTNZI3GfGtV3AFPYoUzOLPdo599GPDfTVM8TAEpLbvWcgXOKX2C92w6gXNJuw/s1600/Lc6R371.png.jpg
Game Booster Premium dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC dan juga untuk bermain game agar lebih responsif dalam game PC.
Ia bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan sementara proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor. Kompatibel dengan PunkBuster, Cheating-Death, VAC, dan beberapa sofware anti-cheat.
Fitur terbaru pada Game Booster Premium 2.3
1. Game Booster v2 dapat men-tweak PC untuk sistem utama dan kecepatan Internet dengan satu klik.
2. Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak kecil dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster v2 saat peluncuran.
3. Gamer PC tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern. Sekarang Game Booster v2 dapat terus up to date disetiap permainan termasuk driver untuk video/sound cards.
4. Game Booster v2 menyederhanakan dan kecepatan men-download dan memperbarui perangkat lunak permainan yang diperlukan seperti Ventrilio dan Stream, untuk menikmati pengalaman game yang lebih baik.
5.A Mengatur mouse, keyboard, dan pengendali permainan khusus dengan mudah

Spesifikasi Game Booster Produk v2
Versi: 2.3
Ukuran file: 6,74 MB
Sistem Operasi: Dirancang untuk Windows 7, Vista, XP dan 2000
Tanggal Rilis: 25 Feb 2011
Dirancang untuk: Membuat game berjalan pada kinerja puncak.
Bahasa: Bahasa Arab, Catalan, Finlandia, Indonesia, Kroasia, Cheska, Dansk, Inggris, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Korea, Polandia, Portugis ( BRASIL ), Rumania, Rusia, Spanyol, Swedia, dan Turki.

Free Download Game Booster Premium 2.3 + Serial Number
Download

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Related Posts :

1 komentar:

unegaabella mengatakan...

Why the online gambling industry is dying fast: Why it's dying fast? - DRM
· Translate this 공주 출장안마 page 바카라 사이트 casinopan · 상주 출장샵 ‎FAQs · 영천 출장마사지 ‎Sportsbetting.net‬ 충청북도 출장안마 · Sportsbetting.net

Posting Komentar

 
Powered by Blogger